Sidang pleno forum pengesahan AD/ART FEB atau juga disebut sidang umum yang dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, merupakanprogram legislatif atau program kerja wajib yang selalu diadakan oleh DPM-FEB setiap tahunnya, yang pada tahun 2024 ini diangkat oleh parlemen Arsa Adhyaksa.

Sidang umum ini direncanakan dilaksanakan sebanyak 3 kali dengan pembukaan yang telah dilaksanakan pada 31 Mei 2024 pada pukul 10.00 wib di Ruang Sidang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Gedung A3 Lantai 1, pada sidang umum ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu ibu Herawati S.E,M.Si,Ak.Ca , dan dihadiri juga oleh kepengurusan DPM-FEB dan seluruh perwakilan kelembagaan yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis seperti BEM-FEB, Hmj Manajmen, Hmj Akuntansi Dan Hmj Ekonomi Pembangunan.

Sidang umum ini sebelum diangkat sudah menjalani beberapa tahap panjang, dimana dimulai dari tahap perumusan oleh DPM-FEB,kemudian tahap pembahasan oleh DPM-FEB serta lembaga selingkup FEB dan di sidang umum inilah tahap terakhirnya yaitu pengesahan AD/ART tahun 2024 pada bagian sidang paripurna dalam sidang umum ini. Dalam sambutannya Wakil Dekan FEB berpesan “semoga dengan adanya sidang umum ini dapat merumuskan aturan-aturan yang sesuai dengan kondisi fakultas ekonomi dan bisnis saat ini dan dapat memecahkan masalah-masalah yang ada di FEB dan menjadi pedoman yang baik juga dapat diimplementasikan dalam kelembagaan kemahasiswaan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta”. (DPM)