×

Galat

COM_CWTRAFFIC_MSG_MISSING

Industrial Sector Studies in the Covid-19 Era

Pandemi COVID-19 dideklarasikan oleh WHO sebagai Public Health Emergency of International Concern pada tanggal 30 Januari 2020. Kebijakan pemerintah dalam menanggulangi pandemi COVID-19 antara lain menerapkan Work from Home, Pembatasan Sosial Terbatas, dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Permasalahan utama dalam Industri Kecil dan Mikro
Dalam upaya untuk meningkatkan daya saing, usaha mikro harus dikembangkan dan menjadi perhatian karena usaha mikro merupakan pilar utama dalam pengembangan ekonomi di masyarakat.

Ketidakmampuan untuk menciptakan inovasi adalah faktor yang berkontribusi terhadap lemahnya kemampuan berkompetisi, kekuatan produk yang tidak mengesankan (merek yang lemah) dan Lemahnya dalam penguasaan dan penggunaan teknologi informasi. Sumber daya pemerintah yang terbatas.

Prof. Dr. Sri Indarti, S.E.,M.Si. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau dalam kegiatan webinar Ketahanan Sektor Koperasi dan UKM di Era Covid 19 yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis beberapa waktu lalu mengatakan bahwa peningkatan kapasitas pemasaran dan penjualan salah satu kunci tantangan dalam Industri Mikro dan Kecil era Covid-19 dalam presentasinya yang berjudul Industrial Sector Studies in the Covid-19 Era.

Selanjutnya untuk bahan presentasi dapat diunduh di laman unduhan

 

 

 

Copyright © 2024 Pustikom Universitas Bung hatta