Dalam rangka memenuhi tridarma Pendidikan, Pimpinan Struktural maupun mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta mengadakan dan melakukan kegiatan- kegiatan positif dalam bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat berupa Kunjungan ke SMA Muhammadiyah 2 Padang, selasa, 23 Juli 2024.

Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) dengan tema ” Sukses Belajar Diperguruan Tinggi dan Mewujudkan Harapan dimasa depan” di SMA Muhammadiyah 2 Padang. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib. Peserta PkM yang terdiri dari kelas X, XI, dan XII. Tim PKM ini menyampaikan materi dengan baik, menarik dan komunikatif serta memberikan bantuan buku baca untuk siswa. Kegiatan ini diketuai oleh Dekan Dr. Erni Febrina Harahap, S.E., M.Si dan Didampingi oleh Ketua Prodi Ekonomi Pembangunan Nurul Huda, S.E., M.Si, Ketua Prodi Manajemen Lindawati, S.E., M.Si dan Ketua Prodi Akuntansi, Neva Novianti, S.E., M.Acc dan Perwakilan mahasiswa dari DPM, BEM, dan Ketua Himpunan Mahasiswa dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan dari pihak sekolah disambut baik kepala sekolah dan guru SMA Muhammadiyah 2 Padang.

Adapun dari tujuan ini, dekan menjelaskan untuk mevotivasi siswa/i untuk melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi, Mensosialisasikan Program Studi yang ada di fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dan memberikan arahan mengenai jalur masuk kuliah dan bantuan beasiswa Universitas Bung Hatta, imbuh erni. *ZF