Tim Universitas Bung Hatta melakukan pertandingan mini soccer persahabatan dengan Dinas Pendidikan Kota Padang. Kamis sore (18/7/2024) pertandingan ini terselenggara di Lapangan Mini Soccer Di Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta Padang

KTU Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Zoel Fadli, S.Kom turun tangan menjadi pemain dan Manajer Tim Mini Soccer Universitas Bung Hatta. Maksud dan tujuan terselenggaranya kegiatan ini untuk meningkatkan keakraban antar instansi. Selain hal tersebut juga untuk menjalin silaturahmi serta menambah kebugaran.

Manajer Tim Dinas Pendidikan Padang, Mairul Chandra, S.Pd., M.Si merupakan alumni Magister Manajemen S2 Universitas Bung Hatta, pertandingan ini bukan hanya mengejar kemenangan karena memang bukan kompetisi. Melainkan untuk menitik beratkan kepada sillaturahmi. Di akhir Pertandingan mengucapkan terimakasih kepada Universitas Bung Hatta yang telah mengajak sillaturahmi di lapangan mini soccer dan akan menjadikan agenda rutin untuk kedepannya, jelas Mairul.(*ZF)