Program Studi Akuntansi Program Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta (UBH) Padang, Rabu-Sabtu (15-17/5/2024) melakukan asesmen lapangan oleh tim asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi. Acara ini diselenggarakan di ruang sidang Fakultas Ekonomi dan Bisnis lantai 1 Gedung A3 Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta Padang.

Acara ini dihadiri oleh pimpinan, dosen dan juga tenaga kependidikan Universitas Bung Hatta. Adapun tim asesornya adalah Dr. Teodora Winda mulia, Ak.CA., CPA dari Universitas Telkom dan Dr. Rafrini Amyulianthy, S.E., MSAk., Ak . Rektor Universitas Bung Hatta, diwakilkan oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Hendra Suherman, S.T., M.T dalam sambutannya mengatakan Universitas Bung Hatta ingin memberikan kontribusi yang terbaik di bidang pendidikan.

Proses akreditasi yang berlangsung pada tanggal 15-18 Mei  2024 ini diharapkan dapat memperkuat posisi universitas Bung Hatta Padang sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara.