Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Dr. Erni Febrina Harahap, S.E., M.Si menandatangani naskah Perjanjian kerjaSama (PKS) dengan Kepala Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Agam Yerison Buchari S, S.T.,M.Si di Kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Agam di Lubuk Basung, Senin (05/02-2024).

Penandatanganan naskah Perjanjian Kerjasama tersebut juga dihadiri oleh ketua Program Studi Ekonomi Pembangunan Nurul Huda, S.E., M.Si dan didampingi Dosen Ekonomi Pembangunan Dr. Alvis Rozani, M.Si. Ruang lingkup dari Perjanjian kerjasama tersebut untuk program kegiatan Magang atau praktek Kerja, Program kegiatan penelitian atau riset dan publikasi ilmiah bidang ekonomi dan bisnis, Program kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat bidang ekonomi dan bisnis, Program pengembangan sumber daya manusia melalui seminar, workshop, diskusi, dialog dan cara lain yang disepakati bersama, Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM), Kegiatan lain yang menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta, Dr. Erni Febrina Harahap, S.E., M.Si berharap, semoga kerja sama ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan program-program yang telah disepakati.